Makanan Khas Australia

1. Grilled kangaroo

Apakah Anda yakin bahwa daging sapi Aussie impor daging sapi benar-benar? Mengapa tidak makan hewan nasional? Kanguru metana bebas rendah lemak.Ini bukan untuk pecinta daging dilakukan dengan baik seperti itu rawan kekeringan. Ini umumnya dimasak langka untuk media, sering terutama pada satu sisi. Kangaroo berjalan dengan baik dengan bawang putih, merica, juniper, rosemary dan rasa buah seperti plum, kismis merah dan oranye.


 kangaroo 

2. Meat pies

Saat ini, pie daging memiliki banyak up-pasar dan gourmet variasi, tetapi jika Anda ingin tetap cukup sederhana memiliki satu dengan kentang tumbuk dan saus.

meat pie

3. Sausage rolls
Sausage dibungkus kue dan dipanggang oven adalah makan siang pilihan bagi banyak orang Australia. Di sini, pengaruh kuliner dari seluruh dunia telah diresapi untuk menciptakan pengalaman rasa yang unik dan makanan Australia yang asli.

sausage roll

4. Pavlova

Australia dan Selandia Baru telah berbagi persaingan selama bertahun-tahun, dan asal pavlova adalah lain untuk menambah daftar. Kedua negara mengklaim telah menemukan hidangan untuk menghormati balerina Rusia Anna Pavlova ketika ia mengunjungi Australasia pada tahun 1920. Pavlova adalah makanan penutup berbasis meringue populer yang memiliki kerak renyah dan lembut, cahaya di dalam. Ini sering dihiasi dengan whipped cream dan buah segar dan disajikan saat makan perayaan.

pavlova

5. Lamingtons

Kue lezat ini dapat ditemukan di sebagian besar pameran sekolah dan merupakan kebanggaan banyak ibu kitchen.The lamington sering disebut sebagai "National kue dari Australia." The National Trust of Queensland bahkan bernama lamington salah satu ikon favorit Australia.Ini sponge cake berbentuk persegi dilapisi lapisan chocolate icing dan kelapa kering. Kadang-kadang datang dalam dua bagian dengan lapisan krim atau selai di tengah. Ditemukan umumnya seluruh kafe sebagai iringan sempurna untuk teh dan kopi, itu juga sering dipanggang untuk pengumpulan dana.

lamington

6. Fish 'n' chips by the beach

Australia memiliki beberapa makanan laut terbaik di dunia dan itu berarti Anda hampir dijamin ikan segar, disajikan dengan garam dan lemon, dibungkus kertas koran kemarin 
atau pembungkus putih.

fish and chips

7. Vegemite on toast

Meskipun terlihat seperti Marmite Inggris, penduduk setempat akan memberitahu Anda Vegemite sangat berbeda. Dan jauh lebih baik, lebih gurih dari manis.
Meskipun bahan yang banyak diperdebatkan, gelap coklat pasta makanan terbuat dari ekstrak ragi (sebagai lawan ekstrak sayuran Marmite ini).
Instruksi sederhana: menyebar roti secepat mungkin dan menerapkan bahkan menyebar dari vege.
Vegemite

8. Hamburger with beetroot

Anda bisa makan burger di seluruh dunia, tetapi tidak ada yang lebih dari Australia melempar sepotong bit di atas pattie dibuat dengan daging sapi Aussie. Itu bun lembut, semua-sapi pattie dan keju hanya tidak benar dilakukan tanpa sentuhan akhir dari bit.

hamburger

9. Witchetty grubs

Bangsa Australia yang lebih luas telah sering berjuang dengan makan mentah-mentah, tapi dua fakta tetap - itu benar-benar enak dan itu milik tanah. 

10. Weet-Bix

Sarapan biskuit tinggi serat ini dibuat dari gandum gandum telah menjadi favorit makanan Australia sejak tahun 1930.
Ini lebih kecil, lebih manis dan lebih seperti batu bata dari Weetabix yang ditemukan di negara-negara lain. Biasanya memiliki pisang Queensland beberapa atau strawberry atau sesendok gula dicampur dalam. Dan, tentu saja, susu.


Share on Google Plus

About Tiffany D

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar